Selasa, 23 Desember 2014

sebel 1

Ngertiin orang lain itu memang susah banget. Apalagi kalo lo adalah seorang anak bungsu yang kebiasaan punya kakak seorang cowok super cuek. Sudah sehari-harinya diajak berantem segala macem pertandingan bela diri sampe kekerasan dalam kisah tawuran anak STM. Kata orang sih, kata orang nih ya, punya kakak cowok itu beruntung. Seharusnya dan kebanyakan yang terjadi di sekitar gw sih gitu. Mereka cerita ngebanggain kakak-kakak cowok mereka masing-masing gitu. Dulunya gw nggak ngerasain itu, sampe pada akhirnya gw ngeliat mata seorang cowok berumur 28tahun kelahiran 3 september ’86 itu matanya jathilan alias ngeluarin kaca dari mata alias berkaca-kaca maksut gw. Hehe iyaloh sungguhhhhh dan mulai sejak itu gw yakin dan yakin banget malah kalo orang itu yang gw omongin ini beneran sayang sama adeknya. Mungkin kelembutan-kelembutan kayak gini yang bikin gw tumbuh jadi anak yang sama sekali benci banget orang wataknya kasar. Kayak di bunga-bunga kadang kalo pas nyadar kita disayang sama orang, sebesar itu rasa sayangnya dia(anak bego mulai ngelantur, masa kegirangan disayang abang sendiri).

Ngertiin orang sekitar kita tuh kalo belum terbiasa pasti rasanya nggak enak banget, lah semua orang pengennya di ngertiin trs yang ngertiin gw nggak ada. Dimulai dari temen sehari-hari, temen sekontrakan, temen main jauh, temennya temen kita, temen deket sampe temen kedeketan alias terlalu dekat (cie!). kenpasih gw ini selalu ngomongin orang-orang terus ya? Gak ngaca banget sih gw jadi orang ya? Gak koreksi diri dulu gitu baru ngomongin orang. Apa jangan-janga gw bukan temen yang baik? Ah iya lah pasti, lo liat aja sekarang siapa emang temen gw sekarang? Gak ada. Ahahahhaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar